ROK Espresso Maker

ROK Espresso Maker merupakan alat manual pembuat espresso. Dulu, produk ini dikenal dengan nama Presso. Seiring perkembangannya, akhirnya Presso berganti nama menjadi ROK. Pergantian itu sekaligus petanda peningkatan kualitas dan daya tahan produk.

Untuk Presso sendiri kami pernah mereviewnya, bisa baca di sini.

ROK Espresso Maker

Jika Anda ingin membuat espresso di rumah dengan bujet terbatas, Anda bisa memilih produk ini. Hasilnya lumayan untuk sebuah produk pembuat espresso dengan harga di bawah 3 juta. Selain itu, yang terutama, alat ini tanpa listrik. Seperti yang diketahui bersama, mesin espresso itu selain harganya terbilang tinggi, juga mengonsumsi listrik yang besar. Nah, dengan ROK Espresso Maker, Anda tidak perlu khawatir soal listrik.

ROK Espresso Maker untuk Usaha Kedai Kopi Kecil?

Jika ditanya kami, kami tentu tidak menganjurkan lantaran jika untuk usaha ya gunakanlah alat yang khusus untuk keperluan itu. Tapi, jika Anda tetap ingin mencoba sebagai awalan usaha dan ada niatan untuk beralih ke mesin komersial jika kedai kopi Anda sudah berjalan, tak ada salahnya jika dicoba. Meski kami tidak merekomendasikan, banyak pelanggan Philocoffee yang membeli ROK Espresso Maker dari kami yang digunakan untuk usaha kedai kopi atau kafe kecil mereka.

Jika Anda tertarik dengan ROK Espresso maker, Anda bisa memesannya di toko online kami: Philocoffee.

ROK Espresso Maker

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s