Motta Teflon Milk Jug

Ketika Anda memesan cappuccino atau coffee latte di sebuah kafe langganan Anda, biasanya sang barista membuatkan minuman kesukaan Anda tersebut dilengkapi dengan pola seni susu yang menawan, seperti bunga tulip atau hati. Pola seni susu ini biasanya disebut sebagai latte art. Nah, salah satu alat pendukung untuk membuat latte art tersebut adalah milk jug, tentu selain kemampuan mesin dan teknik frothing yang baik dari baristanya. Salah satu milk jug yang menjadi favorit barista dunia adalah milk jug pabrikan Motta dari Italia. Salah satu yang sering dipakai adalah Motta Teflon Milk Jug.

Menurut para barista pengguna Motta Teflon Milk Jug, alasan mereka memilih motta untuk milk jugnya adalah bentuk pegangan dan spout dari Motta Milk Jug yang sangat mudah dikontrol ketika melakukan pouring untuk membentuk pola dalam latte art.

Jika Anda membutuhkan Motta Teflon Milk Jug, Anda bisa memesannya di toko online Philocoffee atau datang ke toko kami. Untuk pilihan warna, kami ada hitam dan putih. Untuk ukuran tersedia 350 ml dan 500 ml. Untuk Motta Teflon Milk Jug warna merah akan ada dalam beberapa bulan mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s