Espro Press: Teman Nonton Piala Dunia 2014

Espro Press merupakan salah satu produk inovatif dan terdepan dalam perkembangan french press kontemporer. Meski dibuat oleh perusahaan kopi dari Kanada, Espro Press kini banyak digunakan di berbagai negara, terutama di Amerika. Kelebihan Espro Press adalah ia mampu menghasilkan kopi yang clean dibanding dengan french press standard. Dari segi rasa, tentu hasilnya pun lebih kompleks.

Espro Press juga menggunakan insulasi double-wall sehingga temperatur kopi akan terjaga selama berjam-jam. Karena fitur yang mampu menjaga suhu air kopi yang sangat baik itulah Espro Press akan cocok menjadi teman nonton Piala Dunia 2014 nanti.

Bagi Anda yang menggemari kopi sekaligus sepak bola, tentu ketika menonton Piala Dunia 2014 tidak ingin terganggu gara-gara terpaksa membuat kopi lagi karena kopi yang Anda bikin sudah tidak panas atau hangat. Jauh sebelum Piala Dunia 2014 akan digelar, sebagian besar Pelanggan Philocoffee yang memesan Espro Press selalu mengatakan bahwa mereka sangat terbantu sekali oleh Espro Press ketika menonton bola. Selama pertandingan sepak bola berlangsung, mereka tidak perlu menuang kopi langsung ke gelas, melainkan hanya menuangkan seperlunya atau seukuran untuk beberapa teguk. Sisanya dibiarkan di Espro Press, agar suhu tetap terjaga.

Jika didiamkan di dalam Espro Press, bagaimana dengan proses ekstraksinya? Anda tidak perlu khawatir. Penyaring Espro Press didesain sedemikian rupa sehingga mampu mengurangi proses ektraksi berjalan ketika Anda menekan plunger-nya ke bawah.

Jika Anda ingin memesan Espro Press, silakan Anda kunjungi toko online kami di: Philocoffee. Atau Anda bisa datang ke toko kami.

One thought on “Espro Press: Teman Nonton Piala Dunia 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s